Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

NOT NOW :(

TIDAK SEKARANG


Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku, aku lebih baik memilih diam. Agar kau tidak perlu kerepotan menghindariku setiap kali bertemu. Agar aku bisa menjadi temanmu. Agar kau tidak khawatir bersamaku.
Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku, aku memilih diam. Bukan berarti aku takut. Aku hanya tidak ingin menjadi orang yang banyak bicara. Lebih baik aku bersabar terhadapmu.
Aku tidak ingin kau merasa tidak nyaman berada di dekatku. Biarlah semua menjadi rahasia yang tidak seorang pun tahu. Tidak akan ada teman yang menggoda saat kita berada di tempat yang sama.
Kau bisa bebas bercerita dan bermain bersama. Tanpa perlu merasa apa-apa. Tanpa perlu susah payah menghindariku hanya karena perasaanku. Tidak perlu sungkan membalas pesanku hanya karena khawatir menimbulkan sesuatu.
Biarlah semua aku simpan rapi. Agar aku bisa menjadi temanmu saat ini. Dan kau bisa menghadapi hidupmu tanpa perlu memikirkan bagaimana perasaanku. Kita tetap bisa saling bercerita sepanjang kita mau tanpa kau merasa ragu. Kita tetap bisa bermain bersama dengan teman yang lain dalam satu meja, tertawa bersama, tanpa rasa canggung.
Biarlah semua seperti ini. Keadaan ini aku pertahankan bukan karena aku takut memulai. Aku justru takut merusak suasana di waktu yang tidak tepat. Tidak semua perasaan harus dikatakan saat itu juga bukan?
Aku akan menunggu.
Yapz.. Postingan ini aku temukan disalah satu blog milik temanku.. Dan sengaja juga aku mengcopy nya. menurutku, postingan ini bener-bener menyentuh lah, dan sama persis seperti yang aku alami sekarang. Bener-bener sama. Makanya aku juga membuat postingan ini.. Kalau mau yang aslinya klik aja link blog punyanya Mas Gun :)

"Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku" Yah kata-kata itu diulang 2 kali didalam cerita diatas. dan aku juga mengalami hal tersebut. Aku suka sama seseorang yang kebetulan teman seangkatan, sedaerah, sekelas dan seorganisasi. Sudah lama sih aku suka nya, tapi sampai sekarang aku tidak berani mengungkapkannya.. Aku takut, Sebab yang mencintainya tidak hanya aku. Disisi lain aku tak ingin melukai hati teman dekatku yang kebetulan juga sangat menyukai Dia. Dan sisi lainnya, rasanya aku ingin sekali mengungkapkan perasaan ku pada dia dan ingin suatu saat memilikinya.

Ntah mengapa aku bisa jatuh cinta dengannya, mengapa aku bisa memiliki perasaan seperti ini. Aku bingung... Dan sekarang aku hanya memilih untuk DIAM. "Biarlah semua seperti ini. Keadaan ini aku pertahankan bukan karena aku takut memulai. Aku justru takut merusak suasana di waktu yang tidak tepat. Tidak semua perasaan harus dikatakan saat itu juga bukan? "

Yah percaya saja, bahwa jodoh tak akan kemana. Semoga saja Allah memilihkannya yang terbaik buat ku kelak. Aamiin ^_^

Aku akan menunggu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS