Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

Cinta1




Apa Aku Telah Membuatmu Jatuh Cinta?

Dulu, segala kebaikanku berlaku biasa saja. Mengapa kini kamu mempertanyakan maksudnya?
Dulu, segala pertanyaanku hanya berakhir tanda tanya. Mengapa kini ia berakhir canda-tawa?
Apakah orang sepertiku ini yang beberapa kali kamu pertanyakan sikapnya? Yang beberapa kali kamu sindir meski aku tidak merasa.
Aku tidak bisa membaca hatimu. Mengapa kamu menjadi lebih peduli dan mengapa sinar matamu memancarkan harap?

Apakah orang sepertiku ini yang beberapa kali kamu tangisi keberadaannya? Yang beberapa kali kamu tanyakan mengapa harus muncul dalam hidupmu lalu menggetarkan hatimu?
Aku tidak bisa membaca pikiranmu. Mengapa warna suaramu menjadi lembut dan sikapmu menjadi lebih hangat? Mengapa kamu menangisi kepergian dan mengharap pertemuan?
Apakah orang sepertiku ini yang berusaha kamu usir dari hatimu, tapi kamu tidak bisa? Yang beberapa kali kamu hindari, tapi kamu tak kuasa menolaknya?
Apa aku telah membuatmu jatuh cinta?

Hai… pengunjung setia blog ku :D haha… ini adalah beberapa dari sekian banyak tulisan dari tumblr nya masgun Disini  ini linknya kalo mau liat2 postingannya :D

Keren kan yah tulisan nya… hhe…iya keren, kayanya masgun itu ahli dalam hal2 berbau “love” iyahhhh cintaa,,,, memang tak akan pernah habis untuk di perbincangkan.. bersyukurlah masih bisa merasakan cinta. Karena cinta adalah salah satu anugrah dari Allah untuk kita jaga dan hormati. Cinta kan bukan serta merta hanya ke lawan jenis, tapi ke orangtua, saudara, sahabat bahkan kesemua orang, nah namun pada akhirnya kita harus memilih satu diantara sekian banyak pilihan yang akan kau labuhkan cinta nya hanya untuk seorang (lawan jenismu) kelak. Maka bertahanlah ketika kamu mengenal seseorang yang dengannya kamu merasa lebih baik, lebih menghargai hidup, lebih berpikir positif padahal ia tida pernah mengatur atau menyuruhmu berubah. Maka dari itu mencarilah dengan cukup.
Jika mencari yang soleh/solehah, tentu ada yang lebih soleh/solehah.
Jika mencari yang cantik/tampan. tentu ada yang lebih cantik/tampan.
Jika mencari yang kaya, tentu ada yang lebih kaya.
Jika mencari yang cerdas, tentu ada yang lebih cerdas.
Jika mencari karena almamater, tentu ada yang almamaternya jauh lebih bagus.
Jika mencari karena jurusan kuliah, tentu ada yang jurusan kuliahnya lebih keren.
Jika mencari karena keturunan, tentu ada yang keturunannya jauh lebih mulia.
Sebenarnya sampai mana batas pencarian itu?
Cukup. Itulah batasan yang paling tepat untuk semua itu.
Bukankah rejeki juga masalah kecukupan? Allah telah mencukupkan rejeki atas hidup kita. Tidak membuatnya berlebihan. Mengapa kita selalu minta lebih??? ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS