Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

kamulahahlinya



Yang melibatkan diriku.. Kau lah ahlinya

Assalamualaikum.... hai sahabat blogger.. maaf baru muncul lagi, dikarenakan sibuk dengan KKN jadi tulisan2 nya tertunda. Banyak sekali yang ingin aku ceritakan ke sahabat blogger semenjak aku menjalani KKN. Ini salah satunya. Mengapa aku membuat judul tulisan diatas? Siapa yang aku maksud? Siapapun itu , dialah orang yang benar2 ahli. Ahli apa? 
Pertama, orang yang ahli mematahkan prinsipku yang jika sudah bilang iya, maka iya sebaliknya jika sudah bilang tidak, maka tidak. Iyah dia ahlinya. Dia yg bisa mematahkan prinsip ku.. padahal dulu kalo aku sudah bersikeras seperti itu, ya akan seperti itu bahkan mama pun sulit buat mematahkan prinsipku, tp entah kenapa dia selalu berhasil.. sehingga membuat aku menjadi manusia yang bener2 plin-plan. Tapi selain itu, situasi dan kondisi jugalah yang membuat aku untuk menuruti apa kata nya. Hehe maaf ya kak, kalo aku tidak sesuai prinsip.. karna semua jauh berbeda  dari apa yang aku pikiran ..
 
Kedua, orang yang ahli buat aku menyimpan beribu  kesedihan, entah kalo sudah dekat dengannya, terasa begitu bahagia, aman, nyaman dan tenang. Sehingga aku bisa melupakan rasa sakitku walau hanya sebentar. 

Ketiga, orang yang ahli memfollow up ku. Haha iyaa, selalu bilang semangat yaa, kuat yaa, sabar yaa... seakan dia sudah benar2 jadi bagian hidupku. Kasih sayang yang luar biasa terkadang membuat ku luluh dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Keempat, orang yang ahli membuat aku kesel. Hahaha.... iya belakangan hari ini aku sudah 3 kali dibuatnya kesel, masalah sepele sih sebenernya tapi entah aku kesel aja saat dia bilang sesuatu yang tidak ingin aku mendengarnya, dan sempet ngambek juga.. sudah ku maafin kok, awas aja diulangi lagi hahaha... eh sorry juga ya kak.. da akumah masih labil..

Kelima, orang yang ahli menanyakan kabar setiap waktu... hahaha.. dia lebih-lebih dari mamah aku. Orang yang selalu mencemaskan, mengkhawtirkan, menakutkan aku jika aku sudah jauh darinya. Aku juga berat kalo sudah jauh darinya hanya saja aku harus terlihat lebih kuat dan bahagia dihadapannya. Terkadang aku sering bohong jika ditanya soal kabar, selalu menjawab baik2 saja, kalau bbm tak ku balas beberapa jam, hanya beralasan maaf tadi tidur, padahal sebenarnya lagi sakit kepala, lagi-lagi Karena aku tidak ingin selalu menjadi beban pikirannya, walaupun nyatanya aku tetap saja ada dipikirannya. Sebenernya aku inginnn sekali mengatakan jujur tapi aku takut dia pasti riweuh dan pasti bakal menjemput ku pulang..  Setiap pulang ke asrama, setiap ada disampingnya aku ingin waktu berjalan lambat, entah lah rasanya aku tidak ingin jauh2 lagi darinya.. aku takut tinggal dengan orang lain, walaupun hanya 1 bulan tapi teramat lama bagiku. Dengan kondisiku yang seringg kumat aku takut membuat orang disekelilingku khawatir dan repot mengurusiku.

Keenam, orang yang ahli untuk tau segala tentangku. Iyah begitulah dia selalu tau apa apa yang akupun tidak tahu sama sekali. Hehehe... entah lah darimana dia tahu yang pasti apapun tentangku dia pasti tahu.

Ketujuh, orang yang ahli untuk selalu ada dan membagi waktunya hanya demi aku. Sempat kesel juga, kalo aku sudah minta tolong ini itu dia pasti meninggalkan apapun kerjaannya.. sampe rela bolak-balik kkn demi aku.. padahal kan jujur saja kalo lagi ada kerjaan, aku bisa ngerti kok. Gausah memaksakan diri.. jadinya malah aku yang merasa bersalah.

Kedelapan, orang yang ahli menyembunyikan perasaannya dihadapanku. Hahaha, dia adalah salah satu dari sekian banyak teman yang teramat sulit ditebak bahkan dibaca pikirannya. Keren sih.. tapi pada akhirnya juga, setelah dekat dengannya sekarang sebenarnya aku tahu apa yang ada dipikirannya, hanya saja aku tetap bergaya pura-pura tidak tahu.. hehehe....

Kesembilan, orang yang ahli membuat mama ku jatuh hati terhadapnya. Yah secara dari dulu banyak laki-laki yang naksir ke aku sampai2 sering kerumah hanya ingin dekat dengan keluargaku malah ditanggapi mama biasa saja, dan jawabannya dikembalikan ke aku.. papa yang sering tidak suka jika ada laki-laki kerumah walau niatnya Cuma silaturahim, tapi sepertinya papa tau ada maksud tertentu dari kedatangan lelaki itu, terlebih saat lebaran.. terkadang sampe malem ada saja laki-laki datang untuk menemuiku. Sering dimarah sama papa... dan tidak diijinkan ketemu sama laki-laki tersebut, kenapa coba ya marahnya sama aku, aku ga tau apa2, kadang aku malah marah balik, toh bukan aku yang nyuruh mereka datang, kenapa marahnya sama aku.. ahh entahlah mungkin papa begitu khawatir sama aku. Yapss,, setelah beberapa bulan ia membantuku selama sakit, mama papaku pun mempercayakan sepenuhnya dia atas diriku. Mereka amat sangat menginginkan dia untuk selalu ada dan selalu menjagaku, entah lah sebegitu luluh hati kedua orang tuaku terhadapnya. Mereka sangat setuju... baru kali ini aku merasakan kebahagian mama papa karna ada pengganti mereka disini untuk mengurusiku. Baru kali ini mereka memberikan umpan positif dari kehadirannya ditengah2 keluargaku. Iyahhh dia ahlinya.... semoga dia terus bisa bersikap seperti itu tidak hanya diwaktu aku sakit saja, semoga saat aku sembuh nanti ia pasti selalu ada untukku.. Aamiin

Terakhir, orang yang ahli sabar dalam menghadapiku. Hahaha.. sabar, itulah yang selalu aku lihat darinya. Selalu sabar dan mengalah sama aku.. sebenarnya dia juga anak bungsu sama sepertiku. Hanya saja karakter dia berbeda dengan ku, dia yang selalu bersikap dewasa sedangkan aku masih bersikap anak2 yang manja. Hehehe,,, :D tapi wajar sebenarnya, usia kami pun terpaut 10 bulan, jadi tetap saja aku menganggap aku lebih muda darinya.. terlebih aku tidak memiliki sosok kakak laki2 dikeluarga. Karena saudaraku semuanya cewek. Hehe... jadi aku bisa membayangkan misalnya aku punya kakak laki-laki, mungkin sama... sifat nya yang amat sangat menyanyangi adiknya.

Yah itulah 10 keahlian dia hahaha.... nanti kalo melamar jangan lupa lampirkan 10 keahlian ini ya,,. melamar aku pasti diterima kok.. hahaha .. *becandadoang* sekali lagi apapun yang melibatkanku, mengenai ku, kaulah ahlinyaa !!! you are the one.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS