Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

Maaf



Aku Ingin Minta Maaf kepadamu

Aku sedang duduk manis, memikirkan seseorang yang aku salahi.
Aku minta maaf. Mungkin kamu sedang resah menunggu-nunggu, menerka-nerka tentang seseorang yang tidak pernah kau kenali, kelak datang kepadamu kemudian menemanimu hingga mati. Mungkin kau sedang tersenyum memikirkan tentang keluarga dan anak-anak. Anak-anak lucu yang berlarian di halaman rumah, tapi kemudian kamu sedih. Sedih karena perasaan yang seharusnya bahagia itu mendadak membuatmu gelisah.
Tentang seseorang yang tak kunjung kau temukan, yang kau harapkan kelak menjadi ibu anak-anakmu. Aku minta maaf. Mungkin aku terlalu egois, mungkin kita sedang bersama saat ini. Sayangnya aku tidak ingin berlebihan, kau juga. Mungkin kita sudah saling mengenal satu sama lain, sayangnya aku tidak terlalu tahu banyak, kau juga. Mungkin juga kita sudah dekat dan akrab saat ini..
Aku minta maaf. Mungkin karena aku, menungguku, kau menjadi resah setiap hari. Merasa kesepian dan merasa kosong. Aku minta maaf. Mungkin karena aku, kau harus lebih lama menjaga diri.
Seharusnya aku datang saat ini juga menemani dan kemudian ada disampingmu setiap hari. Mewujudkan setiap impian kecil yang kau pikirkan setiap hari. Aku minta maaf. Saat ini aku sedang belajar, belajar untuk tahu cara mencintaimu dengan benar. Belajar tentang mempersiapkan masa depan bersamamu.
Kau jangan lelah menunggu, aku selalu mendapatimu. Aku sedang bersiap diri. Mungkin kau sudah siap, tapi kau tahu aku perempuan. Aku yakin, kau berharap seseorang yang kau tunggu perempuan solehah yang cantik, berwawasan, berhati lembut, sabar dan penyayang.
Aku minta maaf, jika membuatmu resah setiap bangun pagi. Membuatmu gelisah tentang masa depanmu. Aku selalu berdoa untukmu, orang yang aku impikan.
Kau tahu? Kita terikat batin sejak sebelum kita dilahirkan. aku berdoa beberapa hal untukmu. Berdoa agar kau lebih bersabar, berdoa agar kau terlindungi. Berdoa agar kau setia menungguku meski kau tidak yakin siapa yang ditunggu.
Aku di sini sedang belajar ilmu agama dan dunia. Belajar untuk menjadi kekasih terbaik bagimu. Aku minta maaf kepadamu, seseorang yang hingga kini masih mengharapkanmu, entah apakah kau juga begitu, entahlah. Namun, aku pastikan aku selalu mengharapkanmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS