Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

SmileOfYou

 Untuk Lelaki Di Balik Senyumnya

Kita bukan sepasang kekasih yang mengisi seluruh waktu bersama dengan saling memuji dan mengagumi. Kita juga bukan sepasang kekasih yang selalu bisa habiskan waktu dengan menyenangkan karena punyahobby yang sama. Ya, kadang kita saling membenci. Aku membenci sikap diam dan perhatianmu yang berlebihan pada hal-hal kecil. Dan kau, barangkali begitu mengutuki sifat emosionalku yang seringkali meledak-ledak tak terkendali, atau, sikap dinginku yang selalu sukses menularkan kebekuan di antara kita.

Ah, barangkali aku memang bukan kekasih yang baik. Sebagaimana hidup kita yang tak selalu berjalan baik. Kadang jiwa kita tenang tentram, kadang kita menjalani malam-malam yang penuh kekhawatiran. Kadang kita bisa makan apa saja yang kita inginkan, kadang kita membuka lemari pendingin kita dengan tarikan nafas panjang lalu memasak apa saja yang ada di sana.

Aku membawamu dalam ketidakpastian; kau menemaniku sehingga aku tak sendirian.
Terima kasih.
Darimu, aku belajar kesabaran—keteguhan hati yang tak terperikan.
Darimu, aku belajar kerendahan hati.
Bersamamu, aku belajar mencintai.

Tulisan ini diambil di blognya kang azhar nurun ala, beliau kan laki-laki jadi judulnya sebenernya bukan yang diatas, judulnya Untuk Perempuan Di Balik Senyumnya. Namun karena aku perempuan, jadi itu aku ganti jadi Laki-laki. hehe,, kalo ga percaya ini linknya ya,, silahkan dilihat2 insyaaAllah bermanfaat deh :D
KLIK DISINI YA 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS