Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

hadapi

Hadapi
Disaat ada orang lain yang membencimu, mengatakanmu begini dan begitu. Disaat itu pula, ada orang yang tetap percaya kepadamu. Tetap menganggapmu teman yang baik dan orang yang amanah. Tetap menganggapmu hangat dan bijak. Tetap tersenyum kepadamu dan siap mendengarkan apapun yang ingin kamu ceritakan.
Seperti itulah hari-hari yang mungkin sedang kita jalani. Karena entah bagaimana, Tuhan selalu saja menguji kita tidak hanya dengan kesedihan tapi juga kebahagiaan. Kita akan terus belajar dari apa yang sedang terjadi, dengan demikian kita akan terus tumbuh menjadi orang yang semakin lengkap pemahaman hidupnya. Agar kita bisa menjadi orang yang lebih bijak setiap kali mengalami masalah yang serupa nantinya.
Mungkin, hari ini kita kelelahan menghadapi semua itu. Tapi, kita tahu bahwa ada dan selalu ada orang yang tetap bisa dekat dengan kita, yang mengganggap kita istimewa.
Karena memiliki orang-orang yang demikian, orang yang meski sudah tahu bahwa kita tidak sempurna dan mereka tetap menganggap kita menganggumkan adalah sebuah kebahagiaan. Karena, melalui merekalah Tuhan menemani kita. Dari nasihat merekalah Tuhan menyampaikan sesuatu. Dari pelukannyalah Tuhan ingin memberitahu bahwa kita tidak akan pernah dibiarkan menghadapinya sendirian.
Reblog ©kurniawangunadi


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS