Diagonal Select - Hello Kitty
RSS

semoga

Kita adalah pasangan jiwa, segala luka yang kau derita, aku turut merasa perihnya
-Andre Saddam-


Kuawali dengan kata semoga
Sebab segala sesuatu Tuhanlah yang memutuskannya.
Kekasih, salah satu yag aku syukuri dari pertemuan kita adalah ketika tuhan mengizinkan kita saling menyembuhkan
Aku paham sekali, bagaimana lukamu dikecewakan seseorang dimasa lalumu.
Pun begitu juga dengan aku
Namun aku tetap bersyukur . karena apa? Karena mereka lah saat ini kita ada.
.

Tak ada yang kusesalkan dari kepergian masa laluku
Ia membantuku menemukanmu
Bersyukur, sebab bukan kaulah seseorang yang salah
Dan semoga, kau seseorang yang tepat
Seseorang yang selama ini aku semogakan
Seseorang yang selama ini aku perbincangkan dengan Tuhan
Sebelum aku menemukanmu, kusebut kau tak bernama.
.
Tapi aku percaya, Tuhan Maha Tahu segalanya.
Samapi akhirnya, doa-doaku dijawab satu per satu.
Aku menemukanmu.
Bahkan dengan cara yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya
Saling mengenal pun, kita belum
Kau benar-benar asing
Lalu Tuhan memberikan cara untuk kita dekat
Dan benar saja, aku tak sanggup menjelaskan apa-apa
.
Termasuk mengapa aku bisa sejatuh hati ini dengan mu
Mengapa aku bisa sepercaya ini denganmu
Seperti aku yakin kau tak akan mengecewakanku
Aku percaya kau, seperti aku percaya dengan diriku sendiri
Dan semakin hari, semakin kesini
Aku menemukan sesuatu yang baru
Kau seperti cerminku.
.
Beberapa hal yang belum kupahami benar,
melihatmu aku seperti menemukan sesuatu di diriku yang telah lama hilang
Mencintaimu ada sesuatu yang berbeda
Entahlah, aku sendiri tak bisa menjelaskannya lewat kata
Jika memang benar kau orangnya
Tulang rusukku yang sudah terpisah lama
Semoga, Tuhan tak lagi memisahkan kita
Dan sesegera mungkin menyatukan kita
Kuharap kita sanggup sama-sama
Kita mulai segala sesuatu dengan langkah yang baru
.
Peganglah aku
Mari kita sama-sama berjalan
Lewati segala cobaan
Semoga, akhir yang bahagia adalah takdir kita
Jangan cepat menyerah
Lihatlah.
Didepan telah menunggu kita, hadiah yang indah
Rumah, rumah tangga yang penuh cinta.
.
.

~Tausiyahku_~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS